Halaman

08 Agustus 2009

Fenomena MM2 Di SMK Negeri 1 Ciamis

Tau gak sih? kalo di SMK Negeri 1 Ciamis pada tahun 2003 dibuat sebuah jurusan baru TI(Teknik Informatika) yang pertama yang berjumlah hanya 1 kelas. pada tahun 2006,2007 dan 2008 diganti namanya dari TI menjadi Multimedia dan ditambah menjadi 2 kelas yang namanya masing-masing MM1 dan MM2, sayang nya pada tahun 2009 Multimedia hanya di kembali menjadi 1 kelas dengan alasan kuranya sarana dan prasarana untuk kegiatan Multimedia.

Mengapa MM2 menjadi fenomenal? sejak kemunculannya Multimedia 2 alias MM2 awalnya biasa-biasa saja, tapi tahu anda? dari 3 angkatan itu semuanya membuat sebuah fenomena yang tanpa di sadari oleh mereka sendiri bahwa mereka itu membuat sejarah kecil sepanjang kemunculannya di keluarga besar SMK Negeri 1 Ciamis.


Mereka punya banyak kesamaan dan keunikannya mulai dari hobi yaitu hampir semua gemar bermain game online yang menggunakan jaringan untuk saling mengadu kemampuan gammernya. selain itu MM2 juga sering menjadi sorotan banyak pihak baik oleh jurusan lain maupun dari guru-guru karena keusilannya dan sering membuat jengkel guru-guru. akan tetapi di bidang prestasi mereka cukup terampil dan kompetitif dan diakui oleh guru pembimbing. Yang paling mengesankan adalah ketua osis pada masa 3 angkatan tersebut Semuanya berasal dari MM2 ditambah ketua-ketua dari organisasi lain di bawah osis banyak yang diketuai anak-anak dari MM2 ini.

Selain dari keunikan-keunikan di atas MM2 juga terkenal dengan keuletannya dalam mengerjakan tugas-tugas rumah hampir setiap hari di kerjakan di sekolah tapi mereka bekerja keras terbukti dari mereka pulang dari sekolah tidak kurang dari jam 7 sore eh malem tetapi dibayar dengan hasil dari tugas-tugasnya yang sangat memuaskan para guru pembimbing. Selain itu MM2 juga di pandang kelas elite oleh kelas-kelas yang lainnya karena banyak mendapat prestasi-prestasi dari berbagai kompetisi di sekolah.

Intinya dalam kemunculannya yang hanya 3 angkatan tersebut, MM2 menjadi fenomenal yang mendominasi popularitas di SMK Negeri 1 Ciamis ini dengan karakter-karakter tersebut. Ironisnya pada awal tahun ajaran 2009 ini, tidak ada lagi MM2. Akankah kelas fenomenal tersebut akan muncul kembali di SMK Negeri 1 Ciamis di masa yang akan datang? adakah yang akan me-regenerasi sejarah MM2 tersebut? kitu tunggu saja OK...

By : Kuncen-kuncen Multimedia 2 ha.... ha.... ha.... ha....
Gamer Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini